Cheap NFL Jerseys LATAR BELAKANG LOVERPROPERTY.NET - Cv. Bona Anugrah Harapan

Cv. Bona Anugrah Harapan

Pemasaran : Perum. Kota Serang Baru, Perum Griya Cikarang< Perum Sukamanah Residence, Perum. Green Cikarang Village, Perum. Villa Kencana Cikarang

♦♦♦Anda Belum Memilik Rumah Ya?...♦♦♦Disini♦♦♦LOVERPROPERTY.NET♦♦♦Adalah♦♦♦Solusi Yang Sangat Tepat Untuk Mewujudkan Mimpi Memiliki Rumah Idaman Keluarga Anda. Karena Apa?...Karena Disinilah Tempatnya Dan Saatnya Ada Rumah Murah Namun Baik Kualitas Rumahnya. Tunggu Apalagi Hubungi Kami Sekarang Juga♦♦♦

LATAR BELAKANG LOVERPROPERTY.NET

LATAR BELAKANG LOVERPROPERTY.NET
PERUMAHAN PESONA CENGKONG ASRI 1 KARAWANG

LATAR BELAKANG LOVERPROPERTY.NETloverproperty.net adalah wadah atau tempat informasi dimana kita ingin mendapatkan informasi mengenai perumahan bersubsidi dan komersil dan informasi lainnya.
loverproperty.net adalah peralihan dari loverproperty.com
Latar belakang berdirinya loverproperty.net ini adalah bermula dari bawah menjadi seorang marketing eksekutif di satu perumahan. salah satu pangsa pasar dalam melakukan penjualan rumah adalah media massa.
cara marketing masuk dalam pangsa pasar adalah :
1) penyebaran brosur yang disediakan oleh developer atau Agen marketing.
2) informasi dari relasi ( Mediator )
3) media massa : facebook, twiter, koran, televisi dan website.
Dengan kondisi inilah kami menyiapkan sarana informasi sekilas perumahan subsidi atau komersil.
Adapun media massa yang kami tampilkan adalah:
1) facebook : gurningproperty
2) website : loverproperty.net
Kami hadir ditengah-tengah masyarakat dari kalangan rendah sampai kalangan elit, untuk membantu memiliki rumah impian dan rumah idaman keluarga.

Daftar-daftar rumah subsidi pemerintah adalah :
1) PERUMAHAN KOTA SERANG BARU ( KSB ) GRANDE
2) PERUMAHAN SUKAMANAH RESIDENCE
3) PERUMAHAN GRAND CIKARANG VILLAGE (GCV)
4) PERUMAHAN TRANS RESIDENCE CIBARUSAH
5) PERUMAHAN MUTIARA CAHAYA RESIDENCE ( MCR )
6) PERUMAHAN GRIYA CIKARANG
7) PERUMAHAN VILLA KENCANA CIKARANG
8) PERUMAHAN GRAND CIKARANG CITY
9) PERUMAHAN GRAND VISTA
10) PERUMAHAN PESONA CENGKONG ASRI 1 KARAWANG
11) Dan masih ada lagi perumahan yang akan kami tawarkan.

Pemerintah menurunkan besaran uang muka untuk kredit rumah bersubsidi dari lima persen menjadi satu persen. Itu ditambah dengan bantuan cicilan uang muka sebesar Rp 4 juta per unit.

Apa sih syarat memiliki rumah subsidi ? Memiliki rumah merupakan impian setiap orang. Di Indonesia masih terdapat 11,4 juta penduduk yang belum memiliki rumah. Salah satu program yang diluncurkan pemerintah dalam bidang perumahan adalah program pemberian KPR Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) atau biasa disebut dengan KPR Subsidi.

Persyaratan Miliki Rumah Subsidi adalah :

1. WNI dan berdomisili di Indonesia.

Fasilitas KPR bersubsidi ini hanya dikhususkan bagai Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di Indonesia, jika kamu bekerja di luar negeri maka kamu tidak bisa mengajukan KPR FLPP/subsidi ini guys.

Selain itu, rumah subsidi ini harus kamu diami atau tinggali. Jika rumah subsidi tersebut kamu alihkan atau kontrakan kepada pihak ke tiga maka fasilitas subsidi akan dicabut oleh bank pemberi kredit, otomatis cicilan setiap bulan yang kamu bayarkan lebih mahal. So manfaatkan dengan bijak ya.

2. Minimal Telah Berusia 21 Tahun atau Telah
Menikah.

Pemerintah telah menetapkan bahwa minimal usia untuk dapat mengajukan kredit kepemilikan rumah subsidi adalah 21 tahun. Jika kamu belum berusia 21 tahun namun telah menikah kamu juga bisa lho mengajukan KPR Subsidi ini. Jika sudah cukup usia, yuk segera miliki rumah impianmu.

3. Belum Pernah Menerima Fasiltas Subsidi
Perumahan

KPR FLPP/Subsidi ini hanya bisa diberikan jika kamu belum pernah memiliki rumah atau dapat dikatakan rumah subsidi inilah rumah pertamamu. Jika kamu sudah pernah mengajukan pembelian rumah melalui bank, maka kamu sudah tidak bisa mendapatkan rumah subsidi.
Pada dasarnya setiap warga yang termasuk dalam kategori MBR dan belum memiliki rumah berhak mendapatkan rumah dengan fasilitas KPR bersubsidi.

4. Memiliki NPWP dan SPT Tahunan PPh orang
pribadi sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Nomor Pokok Wajip Pajak (NPWP) dan SPT Tahunan PPh harus dilampirkan oleh setiap pemohon karena akan berhubungan dengan Pajak Bumi Bangunan (PBB) rumah yang kamu miliki nanti. Jika kamu belum memiliki NPWP yuk buat di Kantor Pajak bisa juga lewat online (ereg.pajak.go.id).

5. Maksimal Penghasilan Rp 4 Juta untuk RST dan Rp
7 Juta untuk Rumah Susun.

Program KPR FLPP/Subsidi ini memang dikhususkan untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dengan penghasilan maksimal adalah Rp 4 Juta per bulan untuk Rumah Sederhana Tapak (RST) dan Rp 7 Juta per bulan untuk Rumah Susun Milik (Vertical Housing). Jika gaji yang kamu dapatkan telah melebihi nominal tersebut, maka kamu tidak berhak untuk mendapatkan rumah subsidi. Berikan hak rumah subsidi kepada yang membutuhkan ya.

Penyebab subsidi rumah murah dicabut pemerintah :
1. Tidak dihuni satu tahun lebih.
     Penerima rumah terancam sanksi pencabutan subsidi atau fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) KPR jika tidak dihuni selama satu tahun enam bulan. Surat peringatan akan diberikan saat setahun, tiga bulan pertama setelahnya dan tiga bulan kedua selanjutnya.
Hal ini sudah tercantum dalam perjanjian kredit pembelian rumah. Saat fasilitas subsidi dicabut, maka pemilik rumah harus membayar kredit dengan bunga komersial. Jadi, lebih besar suku bunganya dari 5 persen.
2. Rumah direnovasi.
Pemilik rumah tidak diperbolehkan merenovasi rumah signifikan. Sebagai contoh, membangun rumah baru di atas tanah lama atau menyatukan dua rumah menjadi satu.
Jika ketahuan maka pemilik rumah akan kehilangan bantuan subsidinya. Pemerintah akan menindak tegas debitur program rumah subsidi untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang kedapatan melakukan pelanggaran.
3. Dikontrakan/ dijual / over kredit.
Pemilik rumah tidak diperkenankan berbisnis dengan rumah subsidi yang diterimanya. Seperti menghasilkan uang dengan menjual atau mengontrakan rumahnya.
Pemilik rumah harus memakai sendiri rumah subsidi ini. Jika tidak maka hadiah subsidi untuknya akan dicabut.
4. Punya rumah lain.
Pemerintah sangat ketat dalam program subsidi rumah agar dana bantuan bisa tepat sasaran. Sejumlah langkah pengawasan telah disiapkan untuk memastikan pemilik rumah subsidi ialah orang yang berhak.
Pemerintah akan mengecek alasan mengapa rumah subsidi tidak juga ditempati. Jika alasannya pindah kerja, maka pemerintah bisa menoleransi. Namun, jika ketahuan karena memiliki rumah lain maka subsidi akan dicabut saat itu juga.
5. Palsukan identitas.
    Pemerintah menemukan sejumlah kecurangan dalam program rumah subsidi. Salah satunya, pemalsuan identitas.
Maka dari itu, Kementerian PU-PR akan berkoordinasi dengan Kementerian Dalam Negeri. Per Mei 2017, dana FLPP sudah cair Rp 439 miliar. Kementerian PU-PR menganggarkan Rp 27,3 triliun untuk penyaluran bantuan perumahan tahun ini.
Anggaran tersebut terbagi untuk bantuan KPR melalui skema FLPP sebesar Rp 11,4 triliun, subsidi selisih bunga sebesar Rp 3,7 triliun, bantuan uang muka Rp 2,2 triliun.

Pemerintah Menjamin Rumah Subsidi Makin Layak Huni di Tahun 2018.

Upaya penyediaan rumah subsidi di tahun 2018 akan didukung dengan peningkatan anggaran hingga dua kali lipat. Meskipun pemerintah mengurangi anggaran Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), tetapi anggaran Subsidi Selisih Bunga (SSB) dan Subsidi Bantuan Uang Muka (SBUM) justru ditambah jumlahnya.

Data pembiayaan KPR yang dikutip dari situs Kompas menunjukkan bahwa FLPP 2017 tidak mencapai target yang telah ditetapkan. Salah satu penyebabnya adalah keengganan masyarakat memiliki rumah subsidi. Karena mayoritas rumah subsidi kurang memenuhi kriteria layak huni.

Pemerintah Akan Meningkatkan Kualitas Bangunan Rumah Subsidi

Melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), pemerintah berencana menerbitkan aturan tentang peningkatan kualitas rumah subsidi. Pada September 2017, pemerintah masih mengkaji pedoman umum pembangunan rumah sederhana sehat berdasarkan Keputusan Menteri Permukiman dan Prasarana Wilayah (Kepmen Kimpraswil) Nomor 403 Tahun 2002. Rencananya, peraturan yang mendasari pembangunan rumah subsidi tersebut nantinya akan diganti dengan aturan Kementerian PUPR.

Dirjen Penyediaan Perumahan, Sjarief Burhanuddin, menyatakan bahwa peraturan tersebut akan disempurnakan sebagai standar pembangunan perumahan layak huni. Sehingga standar tersebut bisa dijadikan acuan oleh semua pengembang properti yang membangun rumah subsidi. Proses pembahasan peraturan tersebut juga melibatkan pihak bank yang menyalurkan subsidi, pengembang perumahan, dan seluruh pihak yang terlibat dalam program pengadaan rumah subsidi. Nantinya, konsep peringkat perumahan akan dijadikan salah satu kriteria rumah subsidi layak huni bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Ragam Fasilitas yang Akan Melengkapi Rumah Subsidi

Ketersediaan air bersih menjadi salah satu fokus utama dalam pembangunan rumah subsidi di tahun 2018. Sehingga pemilik rumah subsidi tidak kesulitan mengakses air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Selain itu, kualitas bangunan rumah juga tak kalah penting. Kementerian PUPR akan mengupayakan standar baru berupa pengadaan plafon rumah, dinding yang diplester rapi, dan lantai beton licin yang lebih nyaman. Standar baru ini tak hanya mengacu pada kenyamanan, melainkan juga memperhatikan sisi keamanan rumah subsidi secara keseluruhan.

Tahap Pemeriksaan Ketat Bagi Rumah Subsidi

Rumah subsidi yang sudah dibangun nantinya akan melalui proses pemeriksaan yang ketat. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa rumah tersebut sudah memenuhi standar bangunan yang ditetapkan pemerintah. Para pengembang properti harus menaati peraturan yang berlaku. Karena pengembang yang tidak bisa mencapai standar kualitas rumah subsidi akan kesulitan mencairkan dana subsidi dari bank. Kondisi lingkungan perumahan subsidi yang dilengkapi akses jalan memadai dan sistem drainase yang baik juga harus dipenuhi oleh pengembang properti.

Aturan ketat dalam pembangunan rumah subsidi layak huni merupakan bentuk dedikasi untuk rakyat. Karena sebagian dana yang diperuntukkan bagi rumah subsidi juga berasal dari rakyat. Peningkatan kualitas ini akan membuat MBR tidak ragu untuk memiliki dan menghuni rumah subsidi di tahun-tahun mendatang.

Daftar Bank Penyalur KPR Subsidi FLPP Tahun 2018 :
Ada sebanyak 40 bank di Tanah Air melakukan Perjanjian Kerjasama Operasional dengan Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan Kementerian PUPR untuk menyalurkan pembiayaan rumah subsidi dengan skema fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan atau FLPP.
40 bank pelaksana PKO tersebut terdiri dari enam bank nasional dan tigapuluh empat bank daerah. Keempat puluh bank tersebut adalah Bank Arta Graha lnternasional, BRI, BNI, Bank Mandiri, BTPN, Bank Mayora, BPD Sumut, BPD Riau-Kepri, Bank Nagari, dan Bank Jambi.
BPD Sumsel-Babel, BJB, Bank OKI, BPD Jateng, BPD DIY, BPD Jatim, BPD NTB, BPD NTT, BPD Bali, BPD Kaltimtara, BPD Kalbar, BPD Kalsel, BPD Kalteng, BPD Sulut-Go, serta Bank Sulteng.
BPD Sultra, BPD Sulselbar, BPD Papua, BRI Syariah, Bank Syariah Mandiri, Bank Aceh, Bank Sumut Syariah, Bank Jambi Syariah.
Bank Sumselbabel Syariah, BJB Syariah, BPD Jateng Syariah, Bank Jatim Syariah, Bank Kaltimtara Syariah, Bank Kalsel Syariah; dan Bank Sulselbar Syariah.
Demikianlah informasi ini kami rincikan di website ini, semoga berguna dan bermanfaat.
Apabila sudah jelas atau belum jelas dan ingin mendapatkan rumah impian keluarga anda dapat menghubungi kami di :
LATAR BELAKANG LOVERPROPERTY.NETLB.Gurning
0813-8367-1925

LATAR BELAKANG LOVERPROPERTY.NET
Rumah bersubsi, rumah subsidi bekasi barat, rumah subsidi bekasi 2018, rumah subsidi bekasi 2017, rumah subsidi dibekasi , jawa barat, rumah subsidi bekasi timur regency, rumah subsidi cibitung bekasi jawa barat, rumah subsidi depok.
Perumahan subsidi bekasi jawa barat, rumah bersubsidi dibekasi jawa barat, perumahan subsidi cikarang jawa barat, rumah subsidi Cibarusah cikarang bekasi, bebas banjir, rumah hunian subsidi di cikarang cibarusah, perumahan murah Bekasi, perumahan murah bekasi.
Perumahan bekasi terbaru, daftar perumahan murah bekasi terbaru, rumah subsidi cikarang.
Berburu rumah murah & berburu rumah subsidi pemerintah, perumahan subsidi cikarang jababeka bekasi.
perumahan subsidi bekasi DP murah, perumahan subsidi dijual di bekasi.

LATAR BELAKANG LOVERPROPERTY.NET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loverproperty © 2017 ♦♦♦loverproperty.net♦♦♦loverproperty.net♦♦♦loverproperty.net♦♦♦loverproperty.net♦♦♦loverproperty.net♦♦♦